Rabu, 06 Agustus 2008

Kegiatan magang selama 1 minggu

Selama perkuliahan semester V ini berlangsung sejak perkuliahan I selesai kami semua mahasiswa D3Tkj angkatan I kembali melaksanakan tugas ditempat magang, saya yang mendapat tugas di SMA PGRI 1 Amlapura, yang mendapat tugas paling jauh dari tempat tinggal saya,
keseharian saya ditempat magang sudah saya jelaskan waktu pengumpulan porm tersebut.
Tetapi untuk semester V ini Tugas ditempat magang saya sungguh banyak soalnya setiap hari harus memasukkan data siswa kelas X yang baru, untuk dikirimkan kedinas Kabupaten karangasem, dan selain itu tugas saya membentu kepala sekolah baru untuk mengetikan segala program-program yang akan dilaksanakan di sekolah SMA PGRI 1 Amlapura.
demikian kegiatan yang saya lakukan selama tugas ditempat magang awal semester V ini.

Tidak ada komentar:

Welcome

Musik Ne

Template by : komangagus.blogspot.com
-
- Trik-Tips Blog